Selasa, 15 Maret 2011

Sekilas.....

Hello world....


gw bukan penulis bukan pengarang jadi maap kalo berantakan :P disini gw cm pengen share perjalanan-perjalanan touring yang beberapa waktu yang lalu mubazir tanpa dokumentasi jadi mulai saat ini gw pengen mendokumentasikannya....

Gw sendiri anak tunggal dari satu bersaudara, lahir di Malang hampir 24 tahun yang lalu dari keluarga yang biasa-biasa saja tidak ada darah eksentrik maupun aneh-aneh, lurus-lurus saja...mungkin keluarga gw bakal mencak-mencak kalo tau gw gemar touring.

Perjalanan touring gw selalu ditemenin vixion kesayangan sebut saja dia Si Kimpul (dulu gw pernah miara hamster yang gw kasih nama "Kimpul", eh gak lama dia mati yaudah sekarang miara yg gak bisa mati aja :P), sering juga perjalanan touring gw ditemenin sama istri tercinta :*  (yang selalu setia ngingetin gw injek tuh rem :hammer) hahahahaha....

saat ini gw aktif sebagai member Alon-Alon Ae dan VIP (Vixion Independent Personality), kita mulai dari Alon-Alon Ae.

Alon-Alon Ae hanyalah suatu komunitas kecil dengan member yang awut-awutan (gw sebut awut-awutan karena pada males-males kopdar :P) yang namanya sendiri diambil dari bahasa Jawa Malangan yang kalo diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti "pelan-pelan saja", brader-brader Alon-Alon Ae jauh dari kesan member komunitas motor yang sangar, kocak abis!!!! Disini kita bersama-sama belajar apa itu safety riding, apa itu touring dan masih banyak lagi, bisa dikatakan disini lah gw belajar dan memulai semuanya....thx bro!!!


Selain Alon-Alon Ae gw jg aktif di VIP (Vixion Independent Personality) club khusus motor Vixion yang berdiri lebih dari 2 taun yang lalu berlokasi kopdar di Monas (depan patung kuda).Disini gw banyak belajar tentang organisasi suatu club.



Itulah sedikit cerita tentang gw,,ikuti perjalanan gw di blog ini ya bro :D

1 komentar:

nilawijaya mengatakan...

ikuti sih ikuti..tp manaa, artikel kosong bgni XP

Posting Komentar